Jumat, 18 September 2015

All About Us part II

Hai hai! '-'/
All About Us balik lagi dengan info seputar 7G yang emejing.

Sebelumnya maap, belum ada foto di artikel ini. Karena kuotaku habis disaat yang tidak tepat (Anak kost mah bisa apa?)

Sebenernya, dulu itu aku berharap masuk ke kelas 7C (entah darimana keinginan itu berasal). Tapi ternyata jodohku itu 7G, dan.... huaah beruntungnya :'v
Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, pertama kali kamu liat anak 7G mungkin bakal kepikiran kalo mereka itu judes-judes. Tapi nggak mas/mbak. Setelah saya analisa ternyata mereka semua baik-baik.

Hal yang paling aku sukain di 7G itu rasa kekeluargaannya yang luar biasa. Ya mungkin masih ada yang sombong & gak bisa diajak kerja sama. Tapi itu bukan masalah.
Kita cerewet? Iya. Banget malah. Tapi seenggaknya, ketika ada guru yang tanya tentang pelajaran sama kita, kita masih bisa menjawabnya. Cerewet tapi pandai, itu wow!
Kadang... aku sendiri juga keganggu sama kecerewetan temen-temenku (padahal aku juga berisik -_-). Mereka susah banget diem ketika ada pengumuman, bahkan ketika ada yang presentasi juga mereka masih rame.

Guru? Mungkin ada yang suka ngajar dikelas kita, ada juga yang nggak. Itu sih tergantung pelajarannya, kalo pelajarannya susah mungkin ujung-ujungnya kita pusing dan akhirnya muncul rasa kantuk, sehingga pelajaran itu susah untuk dicerna dengan otak kita.
Guru killer? Berani nyebutin guru killer di komentar?

Kelas kita dihuni anak-anak yang memiliki otak yang 'EMEJING'. Dan saya sangat bangga akan hal itu.

Baru-baru ini kita bikin minuman buat prakarya. Yang aku liat, semua minuman yang kita buat itu menarik, mungkin rasanya juga enak. Kita tuh ibarat perkumpulan tukang es dari segala macem. Ada yang jual es teler, es buah, es campur... Ya kayaknya kita punya bakat buat jadi penjual es '-'

Di pelajaran prakarya, kelas kita menjadi semakin indah dengan sampah yang berserakan dan air yang tumpah, hal itu membuat jejak kaki kita tercetak indah dilantai berwarna putih. Dan hasilnya, kita bakal ngadain kebersihan kelas. Lalu, hasil dari kebersihan kelas yaitu foto. Foto selfie yang mungkin bagi orang lain gak berharga. Tapi bagi kita, itu bukti kalo kita punya pertemanan yang erat. Bahkan disaat acara kebersihan pun masih diselingi acara selfie. Disitu saya hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil ikut berselfie ria (apa ini?)

Tema kelas kita udah disepakati oleh sang ketua kelas, temanya yaitu Cinta lingkungan & cinta musik. Mungkin ada sedikit tambahan dari Cinta tanah air.
Kalian setuju 'kan?


Ok, mungkin ini aja. Besok bakal dilanjut lagi.
Love you 7G-Force!
See ya!

4 komentar:

  1. Saya juga sangat bahagia dan senang sekali karena bisa masuk di kelas yang saya tempati saat ini.
    Dan saya sangat beruntung sekali karena dapat bertemu dan berteman dengan orang orang yang sangat baik dan pandai sperti di kelas 7G
    ! L0V3 7G....

    BalasHapus