Senin, 28 September 2015

[Self-Character] Charles Johan Christanto (Sinchan unyu milik 7G)




Nama Asli : Charles Johan Christanto
Nama Palsu : Sinchan, ChaCha
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 November 2003
Golongan Darah :
Warna kesukaan : Ungu

~All About Sinchan~

Sinchan itu putih. Dia punya banyak fans, banyak yang pengen foto bareng sama Sinchan. Sebetulnya nama Sinchan itu diberikan oleh kakak kelas waktu MOS. Kenapa disebut 'Sinchan'? Karena alisnya tebal. Dibalik alis yang tebal terdapat jiwa yang tegar! SETEROOOOONG!!!! (Abaikan).

Sinchan itu pinter, tapi dia gak bisa ngetik kata 'S-O-L-I-D-A-R-I-T-A-S', dan dia mengetiknya menjadi sodaliritas. Dia juga gak bisa ngomong 'R' dengan jelas. Kalo ditanya sama orang pasti dia bakal jawab dengan kata "HA?"

Sinchan itu pendek, mukanya baby face, orangnya baik. Orangnya toleran banget, bahkan dia bantu motong daging kurban waktu idul adha kemarin (Nb : agama Charles itu Kristen). Jadi kalo temenan sama dia itu enak (enak? Buat dimakan). And.... saking unyunya, banyak yang ngira kalo Sinchan itu bukan anak SMP.

Walaupun unyu kayak gitu, Charles udah bisa suka sama cewek. Hebat kan? Iya dong siapa lagi? Sinchan! Dia mirip sama Sinchan yang di TV, tapi juga ada perbedaannya. Sinchan kita itu kelas 7, kalo Sinchan di TV masih TK.

Waktu masuk kelas, dia punya salam khas. Yaitu 'Hormat' atau 'Melambaikan Tangan' seperti model dalam truk bensin.

Sinchan juga punya kumis, tapi tipis. Kumisnya juga unyu-unyu :3. Jadi all about Sinchan itu pasti unyu-unyu :3

Sekian dan terima cinta~

~BONUS PICT~


7 komentar: