Senin, 14 September 2015

[self-character] Bayu Rizqi Sutanto (Orang yang menurutku teraneh)




Nama aslinya? Bayu Rizqi Sutanto
Nama Palsunya? Rangga, Boy, Bayu, Dan Lain-lain '-'
Tanggal lahir? 19 Juni 2002
Warna kesukaan? Entahlah.




~All About Bayu~

Sebenernya self-character ini aku post berdasarkan siapa yang paling terkenal di kelas Seven G. Maka dari itu, setelah Sachio dan Yayuk, aku ngepost tentang Bayu.

Kenapa aku nyebut kalo Bayu itu aneh? Karena Bayu lebih normal daripada aku yang absurd, abstrak tak berbentuk ini -_-. Awal liat Bayu? Udah ketauan sih kalo aslinya pendiem. Dan kesan pertamanya itu ya suara Bayu -_-. Suaranya sumpah bikin ngakak, tapi sekarang udah terbiasa sih. (Maaf bayu '-'v)
Aku gak tau apa isi otak anak ini. Tapi, setiap dia bikin sebuah nama, entah itu nama kelas atau nama kelompok pasti namanya aneh-aneh. Ada G-Force lah, KDI lah, KPK lah... (ah terserah -_-).

Ada sesuatu yang unik lagi. Waktu Bayu ketawa, pasti temen-temen sekelas pada exited & teriak "Heh, Bayu ngguyu. Bayu ngguyu!". Apa hubungannya coba kalo dia ketawa? Walaupun begitu aku juga ikutan sih -_-.

Fans? Menurutku Bayu punya banyak kok. Ada yang dari kelas sendiri, seangkatan, ataupun kakak kelas. Aku sendiri gak tau apa yang mereka sukain dari anak kaku kayak Bayu ini.
Ngomongin soal kaku, yah Bayu emang nomer satu. Senyum jarang, kalo foto mukanya flat alias datar. Gak percaya? Liat foto ini dibawah ini!



Kelas kami mungkin dapat dijuluki kelas 1001 larangan.


Sampai disini sajalah perjumpaan kita
cukup sekian dan terima kasih


_POSTINGAN OLEH EVA NATALIA PRAMESTI & SELSA OCTAVIA HANYA MEMBANTU_

11 komentar: