Rabu, 16 September 2015

[self-character] Selsa Octavia (Gadis abstrak dengan sejuta karakter)



(Nb : Saya memilih foto diatas karena menurut saya, saya terliahat cantik di foto itu :3)

Nama? Selsa Octavia
Nama lahir? Selsa Octaviany
Nama kecil? Vany
Nama ketika sekolah? Selsa
Nama palsu? Sebut saja 'MAWAR'
Tempat tanggal lahir? Selasa, 22 Oktober 2002 di Bogor, Jawa Barat.
Golongan darah? A
Warna kesukaan? Biru langit :3

~All about me~

Perkenalkan nama saya Selsa Octavia, terserah mau panggil apa, aku sih pasrah aja. Saya lahir di Jawa Barat, dan bisa SEDIKIT berbahasa sunda. Saya mulai menjadi anak yang aneh semenjak kelas 1 SD. Dan... saya tidak tau harus berbicara apa lagi.

Jujur aja waktu kecil itu aku anak yang manis & putih seperti salju, eh... sekarang mah apa atuh? Waktu kecil aku suka warna pink dan sampai sekarang pun masih. Sejak kecil aku itu maniak ayam (bukan ayam yang masih idup loh ya). Aku paling suka ayam goreng, apalagi buatan emak sendiri (Jadi kangen weh).

Kenapa aku sekolah di SMP 1? Ya, aku suka sama hal yang baru. Temen baru, kelas baru, suasana baru. Aku juga suka sama hal yang berkualitas (Ok, ini gak penting). Walaupun aku suka suasana baru tapi sebenernya tuh aku orang yang gak gampang beradaptasi.

Aku orangnya kayak gimana? Ya sama seperti yang kamu liat. Penuh dengan hal yang tidak jelas & aneh + gila (Kkkk~ saya mengakuinya). Waktu aku badmood, aku pasti langsung jadi orang yang pendiem, jutek, & gak suka diganggu, jadi waktu aku lagi badmood aku milih tidur atau dengerin musik pake volume maximal.
Saat aku badmood... orang pasti nanya aku kenapa. Kenapa aku gak gila kayak biasanya? Ya, pura-pura bahagia itu capek mas/mbak :').

Jadi temenku itu sebenernya susah :'v. Kamu pasti bisa bosen sama sifatku, atau bingung kalo mood-ku ganti-ganti. Apalagi prinsipku dalam berteman itu "Aku gak bakal ikut campur urusanmu, apapun itu masalahnya.", mungkin bagi kalian kedengerannya egois, tapi aku emang gak mau dapet masalah & aku tau gimana rasanya kalo ada orang lain yang ikut campur sama masalahmu padahal mereka gak tau rasanya jadi kamu.

Aku berisik? Emang iya. Berisik banget. "Selagi kita masih punya mulut dan kita gak kena penyakit stroke, maka berbicaralah sepuasnya.", ya kan? Suaraku cempreng? Emang iya. Maka bersabarlah kamu yang menjadi teman sebangkuku.

Hal yang aku benci? Cewek yang kayak cabe, cowok yang suka TP TP, pertengkaran... Aku benci dibentak, benci banget, jadi jangan bentak aku ya. Satu lagi, aku benci warna merah, benci banget.

Aku orangnya boros. Aku orangnya pemales. Itulah keburukanku.

Easy going, itulah aku. Aku bisa selalu beradaptasi sama tingkah temenku. Waktu aku deket sama Sherly, aku bakal ikutan dia jadi kayak anak kecil. Waktu sama Yayuk, aku bakal gila bareng sama dia. Waktu sama Christy, kita bakal curhat sama-sama. Kecuali orang kalem. Maaf aku ini gak bisa jadi kalem.

Terakhir, hal yang paling aku suka dari tubuhku itu cuma senyumku. Udah gitu doang.


Cukup sekian & Terima Uang!

(Nb : Sebenernya mau Update tentang Steven, tapi fotonya malah ada di Wanda -_-)

1 komentar: