Minggu, 13 September 2015

[self-caracter] Eva Natalia Pramesti (Orang Tergila di Dunia)


Nama aslinya? Eva Natalia Pramesti :D
Nama Palsunya? Sebut saja EVA
Tanggal lahir? 15 Desember 2002
Golongan Darah? A

~All About Yayuk~

Yayuk itu orangnya gimana ya? Susah buat diungkapin dengan kata-kata :'). Dia orangnya selalu stress apapun yang terjadi. Bocahnya itu pertama liat sih aku kira kalem, jarang ngomong & cuek, eh tapi ternyata nggak :'v

Pemikiran awal aku jauh berbanding balik dengan kenyataan. Awalnya, kukira dia itu normal. Tapi ternyata abnormal. Logat bahasa Yayuk itu jawa banget. Apalagi kalo ngomong "MAHAL" sama "MBLADER" pasti ludahnya mucrat :'v

Sampai sekarang sih aku gak pernah liat yayuk bersedih. Dia tuh elwes tersenyum. Bahkan kalo gak ada yang lucu dia juga ketawa (Kan serem '-').

Oh iya, Yayuk itu orang yang sangat-sangat gak modal. Makan? Gak modal, selalu ditraktir.  Salah Nulis? Tip-ex minta temen. Prakarya? Kardus minta sama penjual es, lem minta sama Mbak Christy. Ah anaknya super hemat alias pelit '-'. Satu lagi. Setiap berangkat les dia pasti nebeng ke temen-temennya termasuk aku.

Dia tuh keracunan selfie ketika ketemu sama B612-nya Wanda. Selfie gak itung-itung. Menuhin memory card orang (Yayuk mah gitu orangnya '-')

Ketika Yayuk ngelucu, bahasanya itu super frontal. Hinaannya sangat menusuk ke hati. Tapi walaupun begitu, yayuk gak bermaksud nyakitin hati kamu (Edisi membela teman).
Menurutku, yayuk cepet akrab sama orang. Karena kelucuan dan ke frontalannya, orang-orang suka sama dia.

Yayuk punya kepribadian yang selalu ceria. Jarang galau. Pokoknya kalo kamu temenan sama Yayuk pasti gak bakal bosen tapi sedih kalo di ejek sama dia. kalo di ejek dia selalu bilang : "kan segala sesuatu yang bohong itu gak baik makannya aku bilang kamu jelek kan kalo aku bilang kamu ganteng tandanya itu bohong besar."


Mungkin cuma segitu aja yang bisa aku ceritain tentang Yayuk.
Untuk rahasia? Aku gak bakal ceritain itu. Soalnya itu PRIVASI.

Ok, cukup disini!
Tunggu kelanjutannya!

2 komentar: