Jumat, 18 September 2015

Emejingnya jadi admin blog...

Pertama-tama, Umm... Hai '-'/

Karena udah bahas susahnya, sekarang aku bahas yang 'emejing'nya. Yu kenow lah wat is 'emejing'.

Aku liat berapa banyak tampilan di setiap artikel, dan yang paling banyak dibaca itu punyanya Bayu (Jadi sekarang Sach*o tersingkirkan :v) Di artikel tentang Bayu, kita kedatangan tamu dari kalangan kakak kelas. Siapakah diaaaa???? Yaitu SAFIRA MEUTIA (Horeee! Tepuk tangan).

Bagiku ini emejing. Biasanya Blog ini berisikan tamu dari kalangan lokal (Maksudku siswa/siswi 7G) Dan sekarang kita mendapatkan tamu dari kalangan luar.

"ARTIKEL YANG BANYAK DILIHAT ITU ARTIKEL YANG ISINYA MENARIK"
Jadi, kalo sebuah artikel gak ada hal menarik & gak ada lucu-lucunya, pasti gak ada banyak yang ngeliat. Itu buktinya artikel Bayu yang sedikit 'NISTA' aja banyak yang liat. Makanya kalo ada hal aneh dalam artikel tentang kamu itu jangan PROTES. Soalnya bisa aja kamu jadi terkenal.

"ARTIKEL YANG TERKENAL ITU JUGA TERGANTUNG SAMA YANG DIBAHAS"
Ok, karena saya sudah rada senior dalam hal ngeblog yang 'ABSURD' jadi ya tau gimana bikin artikel yang bisa menarik tamu di blog. Kalo kita bahas orang yang punya banyak fans, pasti artikel itu bakal terkenal. Tapi juga tergantung juga sama sifat orang yang dibahas. Dan buktinya, orang yang protes tentang artikelnya pasti bakal dapet sedikit viewer.


Self-Character bakal dilanjut tentang Steven & Charles, duo anak mata sipit ini akan segera menghibur anda.
Jadi stay terus diblog ini. Kamu bakal tau apa yang terjadi di 7G, bahkan hal yang kecil pun akan dikupas tuntas diblog ini :'v


Sekian & terima cinta :'v

2 komentar: