Senin, 28 September 2015

[self-character] Steven Nathaniel Kurniawan (Si Putri Salju yang Nyolot)







Nama : Steven Nathaniel Kurniawan
Nama Panggilan : Poni, Ipen, Vonis, Marina Beauty White, Ponds Beauty White, Moses, Absis, Poniman, Setipen, Steven.
Tempat Tanggal Lahir : Semarang, 6 April 2003
Golongan darah : O
Warna Kesukaan : Biru tua.
Hobi : Main Sepak bola (eaaaak :v)


~All About Ipen~

Nama aslinya sih bagus, cuma dia lebih suka dipanggil poniman -_- (anehkan). Poni itu orangnya... putih, pinter, tinggi (penuh dengan tulang), dan lain-lain. Sesuai namanya yang dipanggil 'Marina Beauty White' (Jadi pengen panggil marina masa :v) & 'Ponds Beauty White'.

Poni itu orang yang aktif, apalagi dipelajaran. Dia banyak tanya, sampe bikin guru kezel sama pertanyaannya. Karena pertanyaannya yang menggunung itu, akhirnya 'Bita Padma Kusuma' dipindah menjadi teman sebangkunya. Tugas Bita melayani Steven dalam hal tanya bertanya pada guru. (Muahahahahahah :v)

Poni pinter tapi jarang belajar (Katanya sih :3). Ciri-cirinya Steven itu sangat mudah dikenali. Dari mukanya yang mirip 'SUNEO', kulitnya seputih bintang iklan sabun, dan rambutnya yang mengalahkan 'SYAHRINI' (Ulalala~ Cetar membahana :'v)

Satu hal lagi dari poni. Dia itu... dibilang ngefans gak bisa, dibilang suka gak bisa, dibilang cinta apa lagi. Tapi sepertinya mengagumi seonggok manusia yang ada di tujuh ge. Siapa orangnyaaaaaa? Yaaaaa.... 'BAYU RIZQI SUTANTO'. Untuk keterangan lebih jelas hubungi yang bersangkutan (Bersangkutan? Dipohon maksudnya?)


(Nb : Foto diatas bisa membuktikan segalanya :'v)


Steven itu nyolot, dan sedikit menjengkelkan. Jadi waspadalah kamu waktu ngobrol sama Steven. Soalnya, sedikit aja kamu mancing dia, dia bakal matiin kamu dengan segala kata-kata yang keluar dari mulutnya. Dan... kalian harus sabar kalo Steven mulai nyolot. (Mamah tau sendiri :'v)

Pokoknya, dari hal-hal buruk diatas, sebenernya Steven itu baik & gampang diajak becanda + aseeek :v. Jadi temenan sama Steven itu ada sisi buruknya sama baiknya, tapi menurutku sih banyak sisi baiknya kok :'v (ini sumpah bukan bohong) Jadi kenal sama Steven itu rasanya kayak sayur yang dikasih kecap, cuka, sama garem dan gula merah. Aneh-aneh gimana  getooohhh...


Ok, sekian dari saya. Maaf jika ada kesalahan, dan terima cinta :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar