Selasa, 15 September 2015

Susahnya jadi Admin Blog ini itu...

Hai para kawan... Hayati sedang bersedih :'(. Rasanya sungguh-sungguh dilema! Tampar aku mas! Tampar biar kamu puas! Buang hayati dirawa-rawa! Buang aja mas! Buang!
Ok, forget that. Kalimat diatas hanyalah penggambaran dari isi hatiku yang paling mendalam.

Aduh... gimana ya. Susahnya jadi admin blog ini itu...

KENAPA AKU NGEPOST MALAH DIMARAHIN? KALO AKU GAK NGEPOST DIPROTES...

Pada jahat kan mereka. Mereka minta profil tentang dirinya di-share, biar terkenal. Eh, pas dishare malah mereka malah marah. Maunya apa!? (Edisi cewek greget). Kan yang aku ceritain itu semua F-A-K-T-A. Itu semuahhh paktahh! Yu kenow de paktah?

Tuh si Sach**io, protesnya terlalu parah. Kan malah bagus kalo profil tentang dirinya dishare. Apalagi itu fakta. Kalo aku ngeshare tentang diriku sendiri juga gak bakal aku palsuin kok, ga bakal aku kasih yang baik semua. Kan semua manusia itu ada buruknya.
Harusnya Sachio bangga nama semua mantan & gebetannya 'dicantumkan', itu menyatakan bahwa sachio itu laku. Harusnya dia bangga 'kan? Itu artinya kamu tidak mempunyai penyakit 'Jomblo Menahun' Sachio.

Self-Character Series gak bakal aku update lagi deh. Males sama ABG labil yang protes tentang kisah nyatanya yang tidak terlalu indah dishare disisni.

Kalo aku gak ngepost ga usah protes.
Adminnya cuma satu.
Yang protes beribu-ribu.
Mau ngepost jadi ragu.
Yang disalahin pasti aku.

Cukup sekian, terima permintaan maaf!

4 komentar:

  1. Bener tuch sel,,
    Yang sabar ya...

    Teruslah berkarya dengan hasil karya tulismu ini.. :3

    BalasHapus
  2. sabar aj ya mb vanny, ga usah emosi biarin aj... Gomawo trz ya mb vanny buat postingan nya `.`

    BalasHapus
  3. Iya sama sama mbx selsa..
    Qu kan slalu mendukungmu :)

    BalasHapus